Pages

Bulu Perindu Aura

Selasa, 06 Desember 2011

20 Fakta Tentang Seks

Berikut adalah fakta-fakta yang ditemukan di berbagai negara di dunia tentang masalah seks dan kebiasaan seks orang-orang di negara itu.
  1. Cornflakes ditemukan oleh John Harvey Kellog, tujuan awalnya membuat sarapan bebas daging untuk mengurangi dorongan seksual.
  2. Menurut survey global Durex, hanya 17% wanita yang benar-benar mencapai orgasme, sisanya mengaku hanya pura-pura.
  3. Sebuah situs online kencan mengadakan polling yang menyebutkan 48% dari sekitar 9.000 responden laki-laki mengaku pernah pura-pura orgasme.
  4. Jepang adalah negara pengguna kondom terbanyak.
  5. Menurut data WHO, setiap hari terjadi sekitar 100 juta aktivitas seksual di seluruh dunia.
  6. Kata "SEX" pertama kali diciptakan pada tahun 1382.
  7. Kondom pertama di AS, sekitar tahun 1870 -an, terbuat dari karet yang tebal karena dirancang untuk dipakai berkali-kali.
  8. Di Mesir jaman dulu, wanita menggunakan ujung semak akasia yang dimasukkan ke vagina untuk mencegah kehamilan.
  9. Pada era Victorian di Inggris, dokter memberi pengobatan berupa pijatan di daerah pelvis pada wanita yang histeris karena gangguan mental. Setelah itu digunakan vibrator pertama di dunia untuk menggantikan pijatan dengan tangan.
  10. Di Prancis ditemukan lukisan dinding pada sebuah gua, yang melukiskan seorang pria menggunakan kondom saat berhubungan seks.
  11. Di Kuwait, seorang pria yang sudah menikah tidak boleh menatap dengan penuh nafsu pada perempuan lain, patung perempuan, dan hewan betina. Bisa terkena hukuman.
  12. Di Saudi Arabia, ada keyakinan bahwa KB ditemukan oleh orang kafir, sehingga alat kontrasepsi dilarang. Orang yang menyelundupkan kondom dan alat kontrasepsi lainya dikenakan hukuman 6 bulan penjara.
  13. Di Bahrain, dengan alasan medis dokter diperbolehkan menyentuh alat kelamin pasien tapi tidak boleh melihatnya. Hanya boleh melihat dari bayangan di kaca saja.
  14. Pada laporan antropologi tahun 1897 tentang tradisi Aborigin, para lelaki menggunakan jari atau tongkat menyerupai penis untuk membesarkan vagina, kemudian sah melakukan hubungan seksual dengan gadis tersebut. Sebaliknya, para wanita diizinkan untuk memukul lelaki yang mereka benci pada saat ritual menari.
  15. Di Iran, hukum menyatakan hubungan seks dengan binatang liar khususnya singa betine dilarang. Mereka diijinkan melakukan hubungan seks dengan binatang hanya pada hewan peliharaan seperti kucing, anjing, keledai, domba dan unggas.
  16. Di Mesir, hukum melarang wanita menari perut kecuali menutup pusarnya dengan kain kasa. Jadi secara teknis, para wanita boleh menari telanjang asalkan pusarnya ditutup dengan kain kasa.
  17. Di Daha, Qatar, bila seorang wanita muslim dikejutkan oleh seorang lelaki pada saat sedang telanjang, maka wanita itu diperintahkan pertama kali harus menutup wajahnya, bukan bagian tubuh lainnya yang terbuka.
  18. Yunani adalah negara yang penduduknya paling sering sering berhubungan seks. Mayoritas mengaku seminggu sekali. Urutan keduaBrasil, 82% mengaku berhubungan seks seminggu sekali. Ketiga Rusia, 80%. Sementara Jepang negara yang penduduknya paling jarang melakukan hubungan seks, hanya 34% yang mengaku melakukannya seminggu sekali.
  19. Tradisi suku Masai, Kenya, Afrika, mengijinkan para lelaki menjadikan siapa saja wanita di desanya sebagai kekasih, selama wanita itu menikah dengan lelaki yang seumurnya. Jadi bila seorang lelaki inginberhubungan seks dengan wanita bersuami, dia tinggal meletakkan tombaknya diluar rumah wanita itu. Jika suami dari wanita itu pulang dan melihat tombak di depan rumahnya, ia akan pergi menjauh dulu.
  20. Di China, seks sangat tabu dibicarakan, dan baru terbuka pada pemerintahan dinasti Sung pada abad ke 10. Edukasi seks di sekolah dasar baru dimulai pada tahun 2002.
Jika Suka Tolong Like Facebook Kami dan Dapatkan Berita-berita Menarik Dari Kami setiap jamnya, Caranya MASUK DISIN

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar